Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Wednesday, July 9, 2008

Holidays Time #2 (Dino's Alive n Putput Golf)

Pfiuuuh..baru sempet update nih, biasaaa...kerjaan dateng bertubi2.

Mau posting tentang liburan Rafi di Dino's Alive dan sekitarnya...

Dateng ke Dino's Alive sengaja hari jumat (27/06/08), karena kalo wiken pastinya crodet en jd ga enjoy. Tiket sudah dibooking papanya mas Reyhan, pake BRI Card buy 2 get 1, jadi HTm yg kita abyar per orang kena 100K (aslinya 150K). Setelah jemput kids yg lagi nginep di rumah Cimanggis, kita langsung meluncur ke Senayan, dianter papa Andi tentunya. Meskipun si Papap ogah masuk ke arena, dan diganti ama si mbak.

Habis setorin tiket, diganti ama pass untuk masuk, trus disuruh isi2, buat undian katanya (tp kayaknya ga dapet dweh, hiks). Trus kita langsung masuk ke dalam, taraaaa..ada fosil Dino gede banget.

Dari lobinya, kita masuk pertama ke arena Dino's-nya, gelaaaap..trus terdengar suara2 Dino-nya, en si Rafi langsung keder, hehe. Ditambah males foto pula :(

Ada Tyrex, ada Apatosaurs, ada Ultrasaurs yg geeede banget,etc. Meskipun ngga bisa berjalan2, buat anak2 mungkin agak menyeramkan, karena setting lampu yg gelap dan binatang2nya mungkin seukuran sebenernya.

Karena si kecil ngga mau lama2, akhirnya pilihan tempat kedua kita datengin adalah arena 3 dimensi..sebetulnya cuma kayak layar baisa, cuman filemnya aja 3 dimensi. Filmnya lucu, tentang litle Apato yang diselamatkan ibunya darinya serangan Tyrex. Anak2 suka aja tuh :)

Pas mau maen flying fox, mas-masnya lagi pada salat Jumat, jadi kita skip, trus menuju ke booth foto2 ama keluarganya Flinstone. Ciiiizzz...
Setelah ikut kegiatan mewarnai di booth BRI, kita pulang aja en melunjur ke STC utk lunch di McD. abis itu si papa ngajak maen golf di Put2-Senayan. Seruuu, en ampe sekarang Rafi nagih nih :). Eh, naek skuter juga loh !













Next weeknya - 5 Juli kemarin, kita ajak Rafi go to movies - for the first time, filmnya : Kungfu Panda. Asyik juga, kalo pas Papa di jogja, kita nonton lagi yuuuk Fi ?

Eh, udah jalan, ternyata kaki Rafi terkilir, jadi ini first time juga buat dia diurut..hehe..sakit ya ..makanya jangan lari2 mulu, capek !

Labels: