Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Monday, March 3, 2008

Our lovely week-end

Alhamdulillahirabbil alamin...tanggal 2 Maret kemarin pas 5 tahun ultah perkawinan (en pernikahan pastinya!).

Karena si papa ga bisa lama2 pulang kali ini (bentar lg ujian), jadi kita ga bikin ceremony apa2.

Sepintas kenangan...

Maret-Juni 2002

Berawal ketemu di jalan RP. Suroso 2 Menteng (apaan tuh), trus jadi temen, trus gitu dweh..mulai nonton bareng, trus sempet nganterin aku kondangan ke Bandung. Akhirnya setelah naik kereta dari Bandung itu jadi deket.

Desember 2002
Dilamar booo...
2 Maret 2003
Our wedding...

en the best thing happen..18 Januari 2004, hari kelahiran Rafi. Bukan tak ada kerikil sepanjang jalan..tapi alhamdulillah kerikilnya ga tajam (hehe, apaan sih garing banget), alhamdulillah kami diberi anugrah untuk mampu menyelesaikan satu per satu cobaan yg datang. Semoga Allah selalu memberi hidayah dan kami bisa menjaga kasih sayang yang dititip oleh-Nya. Amin...

***

Sabtu, 1 Maret 2008
Acara kopdar di rumah jeung Evie yg sukses...sukses nambah berat badan gue naik dgn singkat!

Tadi baru sempet mampir ke blognya, pulangnya pada bawa bekel. Huaaaa...ga aci...secara pulang duluan, malu mau bungkus2..p'dal misua udh bisik2..kok ga bungkus pempek ama ikan cakalangnya..

Sorenya sebenernya ada plan pemotretan (ga ku-ku bahasanya) di bogor. Karna udh kesorean, kita tunda esok paginya.



Minggu, 2 Maret 2008


Pagi2 kita dah jadi artis dadakan, di studio alam-nya Puzzle..foto menyusul ya. Jepret2 sana sini, ga kerasa sampe jam 11.30, panasnya minta apyun (secara outdoor).


Abis itu kita ke rumah ompung Rafi di RE Martadinata. Ambil oleh2 dari Lombok en makan rujak buah..sueger...eh, masih makan lagi sup iga.


Perjalanan lanjut ke Botani Square yg penuh sesak, akhirnya kita bentaran aja belanjanya. Sore2 si papa ajak makan kita di resto Gili-gili, Pajajaran-Bogor. Seperti yg sudah2, kita ga recommend makanannya..tapi ya sudahlah..resto yg kita mo datengin lagi penuh, jadi kita makan karedok di situ ajah...



Wiken kali ini membuat aku harus "agak" diet..hiks2 :(