Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, October 28, 2008

Farewell n Farewell

Sedikit keinginan untuk aplod foto2 baru, yg sebenernya ga baru2 banget...
Event : Farewell Party + Bukber tim, 24th Sept
Venue : Bondies Cafe , Ampera Raya

Makanannya cenderung standar, meski aku habisin juga Cordon Blue en Shrimp mayyonaise-
nya. But, the atmosphere were so good. Good luck ya mas, semoga sukses...
Panitia nampang..

Panitia en tersangka utama


Our gift, but not so perfect :(


All team + President Director

**

Truzzz,kenapa judulnya gitu ?

Tadinya, di tanggal 24 September yg lalu, kita taunya adalah farewell party-nya mas Iwan Prasetyo, one member of IT Project. Ngga dinyana..ternyata project kita dibubarkan sodara-sodara sekalian. Bingung, ketawa, sedih, ya memang project core system ini agak lama digantung. Dari mulai akhir tahun kemarin sampai bulan September kemarin, kita masih berkutat dgn pemilihan implementation partner setelah software yg kita mau terpilih.

Karena alasan biaya besar yg dgn efek global economy yg ga kondusif, per 11 Oktober kemarin project kita resmi di-close. N sepanjang Oktober ini kita beres2, untuk serah terima kerjaan kita. Dibawa kemana anggota tim project ? Nobody knows... ;0)


Sejak 11 oktober, kami mulai jalan bareng untuk makan2...first ke Pecel Madiun-BSD. Uenak juga nih tempatnya utk acara rame2, gede banget. Tastenya oke juga, terutama es cendolnya.













Tempat sasaran ktia berikutnya adalah Sop Pak Haji di daerah Cipete...huaha..gede banget porsinya...siap2 kekenyangan...sop disajikan 1 priring penuh (bukan mangkuk loh).

Yang ini sih tempat makannya sederhana bgt, tp laris manis tuh!

Ngeliat muka2 kita, kyknya ngga ada yg sedih ya, project dibubarin..??





**

Ultah Papa dah lewat..tp masih bulan Oktober ini kok, ngelessss...yang penting doanya ya kan Pa ? Kita makan siang di Cizkek Factory, Tebet. Long Hot Dog en 2 macem cizkek habis di tempat. Pizza chicken terpaksa kita bawa puolang, krn udh full.

Alhamdulillah juga di akhir Oktober ini juga, bapak Dosen-nya Papa telah terbuka hatinya untuk meluluskan tesis Papa, en insya Allah akhir November ujian sidang. Doain ya...!

Labels: ,