Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Wednesday, May 30, 2007

Mendadak Nongkrong

Semalem Mama & Papa anter Rafi ke dokter gigi. Yah, siapa sih yg suka ke dokter gigi, tante Wardha aja masih takut ya ?

Jadi kita bilangin ke Rafi mau jalan2 aja ke Bogor. Semangat banget, dengan menyandang tas punggungnya, langsung ready di depan pintu.

Setelah hampir 45 menit menunggu, untungnya Rafi sabar & manis sekali, tiba giliran Rafi masuk ke tempat praktek dokter Andamari. Herannya, dia engga ketakutan seperti sebelumnya (di RS Harapan Kita). Manis duduk di pangkuan Mama di ”kursi terbang”.
Tapi pas dokternya bilang ke perawat ..”ambil jarumnya”...mulai deh belingsatan, isi gelas, kumur, isi gelas, kumur lagi. Lagian nih tante dokter keceplosan :(

Syukur deh, kata dokter ngga perlu di-apa-apa-in, yah mo gimana lagi, gigi susu ”gigis’ ya tinggal nunggu tumbuh lagi.

Pulangnya, ternyata ban kempes. Nasib, kena paku lagi. Bulan lalu jg kena sekrup. Maklum di komplek lagi banyak yg renov rumah. Tp kenapa bececeran di jalan ya ? Coba kena kaki...untung masih kena di ban. Hasilnya kita ke jalan Sudirman, secara udh jam 9 malem, susah juga nyari tukang tambal ban. Mana ujan pula.

Si endut kita ini gangguin si abang terus, sampe abang tambal ban-nya grogi tuh. Hehe..
”Bang, hati-hati ya...” pas nyopot tuh ban belakang.
” Bang, diapain tuh bannya..” pas bannya udh copot.
” Bang, kok dirusak bannya..” pas nyabut paku.
Yang ada Papaps gusar, ya udah aku ajak aja dia ngabur ke tukang ”bakso kotak”.

Sepayung berdua Rafi...baru ngerasain jalan malem ujan, dan nongkrong-lah kita di cafe baso pinggir jalan itu.
Menunya variatif, kayak cafe jalanan gitu deh. Ada baso kotak, roti bakar (bentuknya ”lope” loh), cakue dengan bebagai variasi rasa.... tapi ngga ada jagung bakar (yang ini request si Rafi).
Entah karena hujan ato memang doyan, lumayan juga baso kotak keju-nya. Pesenan kita yg laen cakue coklat-keju-strawberry. Yang ini giliran Rafi yg ngabisin.


Papa yg dateng telat cuma nyomot-nyomot cakue Rafi & ovaltine hangat saja.

Ya lumayan deh, daripada bengong nungguin si abang nambal ban, jadi mendadak nongkrong sama our big boy :p.
Pulangnya si Rafi ngga mau pake sendalnya, sambil nggerundel gitu. Mama bingung aja, gimana ke mobilnya, secara Papa udh menuju mobil. Eh, setelah diliatin, di sendalnya ada remahan topping cakuenya. Oalah nak, kenapa ndak bilang. Jadinya deh se-cafe ketawa semua.

Nah, kalo yg ini foto waktu Mama panggil Garda Siaga buat nambal ban, kebetulan ngeh-nya pas masih di rumah. Jadi tempat hiburan banget ngga sech...hehehe.