Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Monday, July 23, 2007

Arisan !

Dari Jumat pagi, Papa dah dateng dari Jogja, trus malemnya datang pula mbah Uti-nya Rafi. Mbah Uti sebetulnya dah lama di Jakarta, cuman karena anaknya banyak jadinya mbah jalan2 terus. Enak ya ?

Mbah Uti dateng ke rumah karena besoknya -hari Sabtu- ada arisan keluarga Rembang di rumah Cibinong. Seperti biasa, Mama Rafi selalu kebagian giliran dapet arisan paling bontot. Sebagus-bagusnya nomor 2 dari belakang…..hehe.

Kalo 2 minggu lalu arisan keluarga Aek Badak nuansa menunya berbau Melayu, kali ini sudah jelas : Javanesse food. Still..yang sederhana aja..ngga sempet bow…ngelesss…

Papa bawa gudeg Yu Djum dari Jogja, Mbah Uti bikin Mie Jawa..trus ditambah lagi Gado-gado dan Rendang Jawa. Yang paling laris tuch sebenernya bukan makanan beratnya….tapi kue lemper khasnya Mbah Uti…gedhe & uenak. Laris manis…sayang ga ada penampakannya..udah keburu diserbu…sampe pulang pun pada bawa bekel…hihihi..
Makasih ya mbah Uti..bikin sukses acara arisan di rumah Rafi ;p

Sabtu siang, giliran kita yang berkunjung ke rumah sepupu dari mas Firdy (sepupu Rafi yang lagi dateng dari Rohnert Park-CA).Sepupu mas Firdy ini namanya mas Jihad, rumahnya di komplek Depkes 3, Jatibening.Secara mas Jihad ini asli Palembang (mama mas Firdy asli wong kito), kali ini makanannya ngga jauh dari khasnya P’lembang : Pindang daging (mirip pindang patin), ikan patin goreng, sambel mangga sampe tekwan. Ngga ada yang ngga Mama cobain deh…slllurrrpp….
Pulang dari Jatibening, kita mampir lagi ke Galaxy-Bekasi, nengokin bude Jenny yang baru lahirin kakak Albi. Duuh..kakak Albi kecil2 dah ganteng…mancung banget hidungnya. Selamat yah pakde Arief & bude Jen…



Rafi’s Blue…
Cerita yang mo Mama sampein berikut masih seputar Rafi. Khan dari Jumat dah kedatengan Papa & mbah Uti, ditambah lagi suasana rumah yang padet banget hari Sabtunya karena sepupu2 Rafi pada ngumpul : Althea, Rara, Ravel, Tama, Fadly, Daffa & mas Firdy *mas Reyhan, mba Fiya, adek Zazi & adek Rayen absen*. Trus hari Minggunya Rafi ketambahan temen2 maen baru : Faza & Fathi. Jadilah wiken kemaren Rafi cheeeers banget.
Ngga ada yang ngalahin deh.

Minggu sore, kita pulang ke rumah dianterin mas Fadli.. sebelumnya Papa pamit langsung ke Gambir untuk ngejar Argo Lawu pulang kembali ke Jogja…hiks.

Pas mas Fadli sekeluarga dah pulang…Mama liat si Rafi nutup matanya ke tembok (kayak kalo lagi jaga main petak umpet). Tadinya Mama ngga tau dia ngapain…ternyata ooooh…dia nangis..tanpa suara.
Sedih banget liatnya, biasa dia kalo nangis khan kencengnya bukan maen. Tapi kali ini tanpa suara sedikitpun, cuman air matanya yang deras banget.
Mungkin perasaanya kehilangan banget, ga ada temen maen lagi…sabar ya nak !

Labels: