Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, June 19, 2007

Cerita dari Pekanbaru..

Kamis,14 Juni 2007

GA yang aku tumpangi berangkat sesuai schedule, dan alhamdulillah landing sukses & cukup tepat waktu (molor 5 menit la).
Sampe di kantor, setor muke dulu ama Kacab Pku. Hai-hai sama temen-temen, eh langsung diajak cek in ke Quality Hotel.

Nah, sebelum sampe hotel, dah dimampirkan untuk breakfast, lebih tepatnya brunch (soale udah jam 10 sekian).Mulailah menu petualangan kita. Maksudnya menu wisata kuliner, hehe.

Sarapan pertama di Pku di kedai ”Ya Kun Kaya Toast”. Tempatnya asik, adem dan rada sepi (mungkin juga karena udh ga jam sarapan ya, hehe). Disini dakuw pesen Roti gandum bakar-selai kaya tradisional dan teh tarik.

Abis cek in, mampir ke toko kue Hoya di jl. Nangka. Ada 3 kue yang kita beli : tahu isi, kue jagung, onde-onde.

Jam 12.30 makan lagi, hihihi..kali ini ke Lubuk Gurami, deket bandara. Yang enak disini tahu gorengnya… …mak nyuss.

Jam 2 kita mulai trening, sambil nyomot kue-kuenya sih..enak euy tahu isinya :p
Kelar sore hari, ngobrol2 bentar..eh, makan malem dah menunggu. Kali ini kita makan sate Padang “Sahabat”. Rasanya ? hmmmmm, enyak..enyak..enyak (masih under score SMS sih, SMS = Sate Mak Syukur Pdg Panjang).

Pulangnya, mampir di Pasar Buah jalan Riau... ternyata penganan2 dari Malaysia yg aku incer, ada semua. Hehe, sementara belum butuh paket dari maminya Zebby yg lagi ngider ke Malang (udah belum siy?).

23.00 ...zzz.zzzz.zzzz..hotelnya bersih kok, jadi bobo sampe pagi, ga ada gangguan.

Jumat,15 Juni 2007

Pagi-pagi dah dijemput sang boss, menuju Kim Teng. Di kedai ini temen2 juga join buat sarapan. For me, teh tariknya lbh pas waktu di Kun Kaya, tapi roti talasnya asyik, dan dimsumnya manteb, gede-gede maksudnya ;).

Salut lho, kedai ini sederhana dari tampilannya, tapi mobil yg parkir bowww panjang kali…Kayaknya semua lapisan masyarakat tumplek disini, mulai dari orang sibuk (bussinessman), marketing (apa aja), pemerintah-an, sampe family…nyarap semua disini.

Sistem itungannya jg msh tradisional, pake kalkulator-tanpa ada bill-, eh, tp bisnisnya sih oke. Diisi tenant-tenant (owner cuma nyediain kopi-teh-roti), sedangkan menu lain ditawarin SPG-SPG dari tenant2 itu. Selain rame pengunjunganya, dinding2pun dibisnisin! Take a look, produk kantor jg mejeng disini :p

Buat ide bisnis di Jakarta niiiy…laku ngga ya ? Tapi memang beda sih, kalo di Jakarta acara ngumpul biasanya after office, nah kalo di Pku ini pagi2 udh ketemu orang2.

Kerja bentar, eh, udah waktunya nge-lunch lagi. Kayaknya dakuw lbh banyak jalan2nya drpd di kantornya, hehe..ampun ya boss..

Kali ini beserta kru cewe kantor, kita maem siang di ”Widya Motor”..lho ?
Maksudnya, warung makan ini adanya di Widya Motor, karena ngga ada namanya, dinamain-lah Widya. Yang paten, gulai ikan bauang (baca :baung), sambelnya oke nih. Kita juga nyomotin ikan2 kecil goreng (info namanya ikan pantau). Jus Terong Belandanya...slllurrrppp...

Sorenya kita ada batch training 2, lanjut batch 3 di Bank Mandiri cabang Sudirman. Abis itu nunggu Magrib di kantor, jalan lagi…makan lagi tepatnya. Karena blm sampe masuk mall, the boys ngajakin makan di Sambel Pedas – Mal Ciputra, ces pleng bener pedesnya !

22.00 pada ngajakin dugem…disimpen sendiri ya ceritanya, hahaha.


Sabtu, 16 Juni 2007

Pagi2 di hotel saja. Pas jam 9.30 udah dijemput temen untuk jalan2 ke Pasar Bawah. Tapi ngga tau nih, semangat belanjanya lagi turun sampe tinggal 20 % (untung, kata suami..hihihi).

Trus kita makan siang di Rumbai-jl Sekolah- , makan gulai bauang lagi, ngga mau banget ngga nyicip sebelum pulang. Ternyata lebih oke ikan pantaunya, kremes pisannnn…bungkus ! (beneran aku bawa 2 bungkus!)

12.00 nyampe bandara, ternyata pesawatnya agk molor…ya sudah. Bengong aja.

Terima kasih ya teman2, udah bikin timbanganku naik 2 kilo..hiks..hiks…

Labels: