Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, August 28, 2007

Yang Datang dan Pergi

Wiken kemarin rasanya seperti gado-gado…isinya macem2.
Kabar yang bahagia dulu…dari tante Devi yang abis melahirkan seorang putri yang diberi nama “Dealova Electra”…waah..gaul bener nih namanya, katanya jaman millenium sih…hehe. Semoga adek Dea sehat & menjadi anak yang solihah.
Kabar bahagia lain, adik2nya sahabatku, Berni & Mei yang melangsungkan pernikahannya minggu kemarin : Hendi dan Oline, Isma & Jhonny.
Buat Hendi & Oline, muun maap banget ngga bisa dateng *my body is not delicious Jumat malem*
Kalo nikahan Isma kita dateng, hari Sabtu malem di Sasono Utomo, TMII.
Semoga semuanya bisa melanggengkan pernikahan sampai kakek-nenek ya…

Minggu pagi-sore kita sekeluarga besar silaturahmi menjelang ramadhan…acaranya di DESA BUMBU, Ciawi. Liputan selengkapnya di postingan berikutnya ya…

Namanya kehidupan, ada yang datang, ada yang pergi. Minggu kemarin aku juga kehilangan salah seorang sahabat, saudara sekampung, Bunda I’ah. Sudah 12 hari almarhumah dirawat di ruang ICU – RS. UKI. Sedih sekali, meskipun aku tidak bisa melihat kondisinya secara langsung *terbatas sekali yang bisa masuk ke kamar*. Almarhum ditabrak motor hari Selasa-14 Agustus yang lalu. Dan sejak itu ngga sadar sampai malaikat maut menjemput Minggu malam, 26 Agustus kemarin. Semoga keikhlasan keluarga membantu meringankan penderitaannya ya. Yang kuat ya mas Miftah, Dea dan Delin, rahasia Allah menjemput bunda I’ah lebih dulu…dan insya Allah kebaikan2 bunda akan selalu di hati kita. Ya Allah, sayangilah dia seperti dia menyayangi kami…Amin.