Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, December 9, 2008

Long Wiken : nge-pizza dan nonton dolphin

Long wiken lagi...senengnya..meski Rafi teteb sekolah hari Sabtu.
Dan kali ini minus si mbak, karena asistenku itu ambil cuti lebaran haji, seperti biasa.
Pulang sekolah Rafi, Sabtu siang itu kita langsung m'luncur ke Bogor, janjian ama ibunya Gilang, mo makan bareng. Si ibu n Gilang rupanya lagi nonton pameran jepang di Hotal Salak Heritage. So kita langsung nyusul. Alamak..penuh banget ama anak sekolah..jadi ga semept deh liat2 acara n shopping, hehe.
Ketemu di mushala, ternyata ada mba Dian, kakak kelas di Stat IPB juga. Yawdah, akhirnya 3 ibu + 3 boys + 1 dad langsung kabur aja ke Pizza Hut. Ini tempat Rafi yg minta, en belakangan baru tau kalo smeinggu yg lalu de Gilang n mas Irfan abis dari situ juga..hehe.

Baru nyadar, kalo kita bertiga adalah ibu2 yg ditinggalin misua skul ya..mana anaknya boys semua. Senasib sepenanggungan bgt, thanks Gosh, for me it's over now..wakakakaks. Moga2 Bagus-Yani-Gilang en keluarga mas Anang juga cepet2 ngumpul lagi dweh ya.

Pulang dari situ kita anterin Gilang mau maen ke Botani Square. Secara hape Papa lg kena penyakit, kita berpisah disitu krn harus ke Global Teleshop then tancep ke Sukasari, batal ke Jakarta. Papa dapet hape baru tuh, asik bgt. Trus mau makan duren kok ya mahal,yg makan cuma aku, krn blm berani kasi Rafi setelah paratipus kemaren. Yo wis, akhirnya menebusnya dgn beli Surabi Duren...hmmm manisss..


Rafi agak kurusan setelah paratiphus kemaren..

Karena Rafi agak ngambek, akhirnya sorenya kita jadi juga ke Botani Square, maen bom-bom car tuh. Abis makan malem then cabut ke Cibinong.

Minggu pagi, ga ada asisten, sibuk sendiri2...Mama di dapur, Papa cuci mobil, Rafi maen. Bosen maen, akhirnya Rafi minta nonton Lumba-lumba [maap nih de Gilang, Rafi-nya ngeduluin minta kesana]. Konsep sirkus aneka binatang ini lagi manggung di Cibinong dari 5 Des-11 Jan. Masih lama tuh :)


Pulang dari sana, Mama berkutat lagi di dapur nyiapin menu Idul Adha.
Senin pagi abis salat, kita makan bertiga aja di rumah, trus cabut ke Jatinegara, 2 krucils ponakan ngikuttt ke Cibinong..jdijabanin aja deh, meski ga ada asisten :))
Happy Idul Adha semua ya.

Labels: