Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, December 30, 2008

Bogor, Bandung en Garut

Oleh2 jalan2 kita kemarin..

Tanggal 25 Desember...
Seharian jalan di Bogor, dari mal ke mal, dari makan siang ampe makan malem, haha..yang puenting hepi..Rafi maen racing di Ekalos palza, hebat tuh baru pertama aja lapnya paling wokeh.
Makan siang di Sop iga Ma'emun-Air mancur (manteb lemaknya), en makan mie Karso jogja malemnya. Tastenya ?so-so deh..secara laper..

Tanggal 26 Desember
Liburan kali ini serombongan besar, cuman berangkatnya sendiri2...ada mbah Uti dan mba Ova dari Lasem, ada kak Rey dari Jatinegara..wuiih..bakal seru.

After pulang sekolah (Rafi masih masuk), kita langsung tancep ke Bandung, via Cipularang (ya iyalah)..semept mampir di Delta Mas, salat Jumat. Nyampe Bandung kira2 jam 3-an, dah macet aja keluar tol Pasteur. Rombongan keluarga Lasem en Jatinegara dah ngumpul di Rumah Sosis en lanjut ke Tangkuban. Kita sih nunggu aja di Taman Lalu Lintas, yg ngga seru, haha..
Jelang sore sepakat shopping bareng di Rum-Mod. Alamak, Setiabudi muacet tenan.

Makan malem ngga mau yg berat2, akhirnya Kingsley lagi. Again..

Tanggal 27 Desember
Nginep di rumah Ujung Berung, setelah dihitung ada 23 manusia..so pasti penuh. Tapi asyik tuh, seru! Berangkat dah pagi menuju Ciwidey, tp di Soreang udh merayap. Alhamdulillah ga terlalu lama, jadi deh krucils asyik petik stroberi. eMak-eMak-nya sih minum jus-nya sambil foto2 aja.

Pulang dari Ciwidey kita mampir ke Kawah Putih...Rafi nyemplung tuh ke danau belerang, tp udahannya kegatelan. Kok gatel ya ?
Subhanallah, ga pernah bosen liat pemandangan disini
Acara shopping hari kedua di seputaran Riau...

Tanggal 28 Desember

Hari terakhir biasanya acara bebas, jadi 3 keluarga mencar jalannya. Kita diajak Papa ke hotel & pemandian Sumber Alam, Garut. Menghilangkan kepenatan, en ngga lupa poto2.

Ngga sempet wisata kuliner, krn ngejar skedul keluarga Lasem yg mo balik ke Jawa en msh belum puas shopping pastinya. Pilihan terakhir, Pasar Baru, bikin emaknya Rafi nggesek ATM melulu :)

Yaa...liburan barengnya brakhir sudah..insya Allah tahun depan liburan bareng lagi..ya mba Michelle,mba Ova, mba Fiya, kak Rey n mbah Utie tentunya.


Labels: