Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Sunday, July 18, 2010

Tiga Hari di Kuala Lumpur.. (1)

Meskipun jatah waktu libur sekolah sudah habis, kita teteb jalan2 ke KL sekeluarga, sepuluh orang, 5 dewasa + 5 kids terbang pake tiket promo Air ASia...yihaaa...so exciting !

Dan inilah trip story kami :
Pra Day1 : dimulai dari pulang kantor jemput Rafi n nginep di Jatinegara Baru, rumah kakak sepupu Rafi, biar bisa nebeng ke airport, hehe. Habis si papa udh melanglang ke IN-TIM :(
Cek-ricek sekali lagi trus nyetir lagi malem2..ihikss. Tetap smeangat : Rafi sempet bilang : "ini pengalaman pertama Rafi ke luar negeri Mom!" *secara emaknya suka jalan ama temen2nya sendiri, hihi*

Day1 : bangun sebelum subuh, untunglah abang Rafi n kak Rey gampang banget bangunnya. Langsung deh kita cibang cibung trus salat Subuh, baru packing masukin ke Stream pakde.
Sampe airport jam 6 pagi, keluarga Cimanggis dah duluan nyampe. Makasih ya pakde n mba Ichel udah anterin kita :)
Pas lg cek in imigrasi anak2 kita ajarin cek in sendiri.
pritttt..makcik dilarang ambil foto..hehehesaking pengennya ke Timur tengah nih :p

Sampe di LCCT, kita udah dijemput pak Syiwa, driver yg kita order. Mobilnya gedeee..seneng deh, muat semua, termasuk wheel chair mbah Uti tersayang. Tujuan pertama kita ke Batucave, tempat wisata ke arah Genting Highland, suasananya sejuk n pas nyampe sana diguyur hujan, walhasil kita mam siang dulu karena kids jg kebetulan udh laper. Tempat makan kita yg pertama adalah resto Malay Kitchen (Halal) di daerah Batucave. Awalnya bingung mo pesen apa buat kids, jadi kita nebak2 aja..sebagian kita pesenin Nasi + ayam goreng, sebagian carry puff., sambil ragu2 : enak..ga..enak..gak.
Pertama dateng carry puff...wuih..gede bener..abis gag tuh :p Alhamdulillah semua menu kita siang itu sangatlah enak. Mule carry puff, nasi goreng kangkung yg spicy, omelet yg lengkap n nasi ayam gorengnya.

clock w' : carry puff 10RM, nasgor kangkung, nasi+ayam goreng Upin ipin, hehe

Sehabis lunch, hujan msh belum reda, jadi ama pak Syiwa kita diajak ke kilang watches (sepertinya senada ama gems di Thai/Hongkong), tak ape lah..nunggu hujan ini. Disini cuma dapet 1 arloji cantik buat mba Ichel sayang. Keluar dari sinipun belum reda juga :( akhirnya maksain masuk komple Batucave. Wuiih..patung dewa Hindunya memang gede, tp yg lbh menarik buat anak2 adalah explore 200 lebih anak tangga..pegel duweeehh...tp untungnya kita ber9 kuat tuh..mantabbbeautiful Batucave

Dari sana, pak Syiwa mengantar ke toko souvenir di Batucave..lumayan lah. Then kita cabut ke KL, tepatnya ke daerah Masjid India dulu, mampir beli penganan di Hannifa, trus ke Petaling Market. Di Petaling hampir tak ada yg kita beli, beda nian ama China Town di Singapore yah ?

suasana petaling street

Kids makan paket Mc D trus kita going to apartemen di Ampang Park (dulu pernah aku tinggali postingan April 2008). Bobo sebentar, kelaperan trus makan Nasi Kandar Pelita, Ampang (dkt apartemen) : pake kepiting, yummy.