Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Wednesday, January 28, 2009

H4nG-OuT

Ups..dah mo abis bulan Januari, jd mo ngup-date acara Hang Out minggu kemarin.
Berawal Jumat malem, ngumpul sama Shella, Jheung Rhie, en bunda Aurell. Rencana pen nonton, tp karena pesertanya ga klop pelemnya, akhirnya makan bareng aja dweh. Secara gw ngidam bgt mo mam di Hokben, temen2 yg baik hati pun iya aja. Haha..

Oiya, sebelumnya, bertiga -tanpa Jheung Rhie- ikutan ngantri sale-nya Andre Valentino, hasilnya ? cuma bunda Aurell yg dapet. Awas ya !! hehe.


Sabtu pagi2, aku en misua berenang..asik banget, private, soale si Rafi kan msh di skul-nya. Trus nge-survey sekolah buat Rafi nanti : Al Fath, Al Madinah en Al Azhar Syifa Budi. Sampe saat ini aku n papa Rafi sih cenderung Al Madinah (sama ama mas Dzaki nih). Abis jemput Rafi, kita jalan2 aja di Bogor, ngedaftarin si boy kursus melukis, beli mainan (again, hikz), en belanja di H****mart, Sentul.


Minggu-nya ada berita duka, om-nya papa (adik sepupu Ompung Rafi), yg kerja di BTN, meninggal karena tergulung ombak ketika dinas di Batam. Semoga alm mang boru Choki diampuni dosa2nya, diterima disisi-Nya. Amin. Sebelum ke BTN Harmoni, kita sempet nengokin dede Sayyidah yg baru lahir di RS Har-Kit, selamat ya uwak Zul+ Desy. Begitulah, ada yang datang dan ada yang pergi.


Siangnya Rafi dah kelaperan, sow mampirlah kita di Pacific Place. Tujuannya sih ngemil dulu sebelum lunch, tp kok ya dah kenyang duluan. Kita nongkrong di Pancious, orderannya kek yg di bawah ini nih :



Pancake Blueberry-Cheese

Wafel Choco-Berry


Menu papanya ga kepotret..cepet banget habisnya, hehe..


Karena si Rafi masih nagih maen, kita ajak aja ke Put2 Golf, yg dia arepin sih naik skuter, tp ga mau sendiri, maunya ama babe-nya, ga dikasi-lah...kapan beraninya..hehe akhirnya dia mancing ajah...seru!!! ikan bawalnya langsung digoreng deh ama si mba :)