Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Thursday, August 30, 2007

Special Edition (buat makcik Gege)

Awal-awal ngeblog yang aku sering kunjungin hanya ada 3 blog : blognya Gege, blognya Ira, dan pak dosen ini. Soalnya emang cuma itu temen2 yg aku kenal punya blog :)

Tapi seiring waktu (ciee..), aku jadi ketagihan untuk BW kemana-mana..asik yaa..banyak temen..baik hati & tidak sombong pula...termasuk mak cik kita ini.
Kalo aku lagi BW, kayaknya dia selalu ada di blog link...istilah gw nih,bener2 seleb di dunia blogger. Hihihi...
Tapi emang emaknya Zebby ini sangat baek yaaa...dulu pas pengen bunga..dibuatkanlah leot bertema beautiful tulipes, dan sekarang pengen photo si Rafi, dibikinin pula. Udah gitu, pas gw ngidam Beryls, dikirim juga...ga salah MA memilihmu 'dek..(wuaa...jgn GR ya, ntar jatuh).

Ai lap yu...muah-muah..semoga silaturahmi kita gag cuma di dunia per-blog-an tapi yg plg penting dalam meningkatkan ketakwaan yaa...Amin