Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Friday, September 14, 2007

I love u too, friend..

Seperti yg udah aku tulis disini, aku keranjingan di dunia per-blog-an karena nambah temen. Banyak...dimana-mana..jadi berasa dunia 'teh jadi makin luas. Tiap hari nambah temen, jadi nyambung ke email, sms, dst, dsb.
Hari ini aku dapet penghargaan dari bundanya Ammar...Si mba ini beberapa kali aku gangguin untuk urusan per-pembantu-an.. hehe. Thanks ya mba, it's appreciated.
Seperti doa mba, semoga kita bisa ketemuan, jalan bareng, en jadi sodara ya. Amin.

Kini giliran aku untuk nerusin award, *meskipun kurang tau definisnya apa* ke :
1. Mba Miming, soale aku salut bgt..jauh2 di negeri orang, mandiri, bisa buka catering lagi :0)
2. Gege, of course..atas kebaikan hati selama ini, apalagi statusnya sbg seleb blogger hihi..
3. Adnein, mamanya Ilyan...baik hati & tidak sombong (halah...)

Keep rockin' girls...

Bukan yang laen gag disayang..tapi penghargaannya biar muter terus ya...
I love u all my friends !