Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Wednesday, September 12, 2007

Serba Merah

Setelah cukup lama tak meng-apdet, karena berbagai alesan. Sekarang pgn apdet cerita wiken minggu lalu. Tak seperti biasa, wiken kemaren pas Sabtu tepatnya, ada acara team building ama pak Presdir. Sebagai Division Head, pak Presdir ikutan bergabung di acara team building kita. Temanya Serba Merah, maklum cowoknya pun cuman 2 yg join, hihihi.

Ceritanya sih pengen haha-hihi sebelon puase...hehe..alias jalan2 ke Bandung. Mule dari wisata kuliner, shopping yg pasti ampe SPA. Udh di-booking semua.

Ternyata Bandung penuh banget, seperti long wiken (pdhl ga lg long wiken). Kalo kata jeng ini, orang2 Bandung lagi pada Munggahan. Apa itu munggahan ? Menurut info mama Ilyan itu, makan2 sebelon puase. Sama-lah ama kita yang dari Jakarta.

Akhirnyaaa..SPA tak jadi (muhun maap ya Home Spa), kita terjebak macet setelah maksi di Sapu Lidi. Huaaa ....mimpi buat di-massage pun melayang. Hiks.

Dah gitu, kelompok yg satu pun tak sempat menyambangi Rumah Mode. Disimpen dulu ya stoknya yg bagus2..sapa tau pan kita mo kesana lagi :)

SPA-nya gimana ? Lanjuut dong..hari ini kita dah booking lagi Java Princess Spa (hopefully bener2 kejadian ya).



Temen2 Blogger...Met Puasa ya..moga2 hati kita bersih & siap untuk mengisi hari2 ramadhan dengan ibadah terbaik...lebih baik dari yang dulu2...Amin...