Lilypie Kids birthday Ticker

Life is Beautiful

Tuesday, October 9, 2007

Seputar Wiskul : Daeng Tata, Cheesecake Factory, Ikan Bakar Kalimantan, Dimsum Cilantro

Apdet-an ini campur sari ya...

My Huny's B-Day
Alhamdulillah,
7 Oktober kemarin papa Rafi ulang tahun ke-30. Karena masih males banget turun ke dapur, ga ada yang istimewa di dapur kami hari itu. Jadi kita putusin untuk makan di luar sorenya. Sebenernya niat aku pengen ber-itikaf nyusul si neng ini, tapi kok ya godaan berangkat Sabtu subuh begitu besar. Masya Allah. Akhirnya baru siang kita jalan, dan itupun mampir dulu ke Jatinegara Baru. Abis Ashar baru kita meluncur menuju Masjid Cut Mutia, sampai Magrib tiba dan kita membatalkan puasa disitu. Rencana untuk ke Cheese Cake (Tebet) dikalahkan keinginan si Papa untuk menikmati Iga Bakar-nya Daeng Tata. Ya sutra-lah, mumpung lagi ultah, Papa aja deh yang nentuin. Sesuai perkiraan, rame banget..untungnya makanannya cepet banget tersedia. Doa Mama & Rafi :
Semoga panjang umur ya 'pa, umur yang barokah & bisa memberi manfaat pada keluarga & bangsa, makin sayang sama Mama dan Rafi, makin sukses dan diberi_Nya limpahan kasih sayang dunia-akhirat. Amin..

Seperti biasa, beliau tidak mau ditampilkan di blog..takut jadi artis katanya, hehe. Jadinya yang nampang Iga Bakar saja :p. Pasti dah banyak yg tau ya, Iga Bakar-nya Daeng Tata? hummyyy...yummy...
***

Nuzulul Qur'an
Acara bukber resmi kantor + Nuzulul Qur'an kali ini gag diadain di office, tapi kita pindahin ke Musium Layang-layang - Pd Labu-Fatmawati. Dipilih karena deket ama kantor, trus deket pula ama lokasi yayasan yatim piatu yang mau disantunin oleh kantor. Lumayan banget lho tempatnya, en sudah sering dipake buat acara kawinan, bahkan artis ! Katanya sich, hehehe...Kantor kali ini menyantuni 2 yayasan yatim piatu, dan anak2 yatim-piatu yang dateng alhamdulilllah pada seneng..sekitar 100 orang anak, rame deh :). Dakuw kebagian jadi Sekretaris kali ini, ngga Bendahara lagi :)****

Arisan + Bukber Statistika IPB Angkt. 95
Berlokasi di kediaman Mr. Ghozali, di komplek Depok Maharaja. Yang dateng ya standar-lah..kurang dari 10 orang. Gag tau tuh yang laen suka pada ngilang..ato mungkin sekarang dah pada jadi orang sibuk. Ach, sutra-lah...moga2 acara lainnya lebih banyak yang dateng.
***
Berikut rekomendasi2 eike buat eiy2..yang pada mo lebaran di Jakarta ato mau ngajak2 makan2 dakuw..

Cheese Cake Factory-Tebet
Masih melanjutkan kongkow-kongkow ama temen2 Divisi D-Girls , Jumat-28 September lalu kita ber-cheese cake ria di Cheese Cake Factory. Tempatnya enak, harga makanan & minuman terjangkau. Kalo ada yang gag demen cheese cake, banyak menu alternative lainnya yang super duper yummy juga, kayak pizza-nya, choco-melt (lumer..mer..) ato chicken wing-nya.
Menuju Tebet dari Cilandak Jumat sore itu merupakan perjalanan yang super berat...perjalanan+macetnya hampir 2 jam, karena salah ambil jalan (kita lewat Antasari), sedangkan 2 tim lainnya via tol Cawang. Untungnya yang semobil gag ada yang puasa.
Tapi karena perjalanan yg macet itu, makannya jadi rakus banget.
Menu kita malem itu : cheese cake blueberry & strawberry, pizza (meat gitu deh lupa namanya), tortilla's, chicken wing, calamari, Garlic Bread, ice cream blueberry & strawberry (yg strawbeery kurang asik).
Lumayan-lah, kita berlima habis sekitar 400-ribuan plus oleh2 untuk dibawa ke rumah.
Alamatnya Jl. Tebet Barat Dalam Raya nomor 23, Jakarta Selatan.

Ikan Bakar Kalimantan
Butuh makanan yang lain daripada yang lain ? Cobain deh ikan bakar di resto Ikan Bakar Kalimantan. Lokasinya di Cimanggis (keluar tol Cimanggis), pas sebrangnya Emeralda Golf Club, deket perumahan Taman Arcadia-Mediterania. Ikan bakarnya tuh ikan patin, yang dibakar dalam bambu. Sensasional ! Selaen ikan bakarnya, sup ikan gurame-nya juga pas banget di lidah. Kebetulan dakuw bukber sama kakak2 disitu pas tanggal 22 September, en sempet ambil gambarnya nih :

All u Can eat Dimsum - Cilantro
Sebenernya pengen kopdar + bukber ama temen lama + temen baru di Eastern-all u can eat (AUCE) dimsum juga, di ITC Permata Hijau. Cuma berhubung kalo sore, ga boleh AUCE, ya pilihan kita ber-4 jatuh ke Cilantro-PIM 2. Lumayan juga untuk harga 40ribuan ++. Boleh makan sekenyangnya, dengan rasa yang lumayan. Keluar dari situ ampe gag bisa jalan nih, hehe...

***
Mudik..mudik
Buat rekans Blogger yang muslim, kami sekeluarga mo ngucapin Selamat Lebaran...mohon maaf kalau selama ini ada salah2 kata..semoga kita termasuk orang2 yang menang dan masih diberi kesempatan untuk mendapatkan Puasa Mabrur, setelah lebaran menjadi hamba yang lebih baik. Amin...
Oiya, kita mudik ke Rembang kali ini...dari tanggal 10 - 17 Oktober 2007. Cayo !
Ditunggu ya cerita wisata kuliner berikutnya...wassalam.